Mahasiswa Asal NTT, Dianiaya Teman Kerjanya di Toko Bangunan di Situbondo

Iklan Semua Halaman

Mahasiswa Asal NTT, Dianiaya Teman Kerjanya di Toko Bangunan di Situbondo

22/07/2024


Situbondo (jurnalbesuki.com)  -  Darius (24) mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta (PTS)  di Kota Situbondo, dianiaya oleh  salah seorang teman kerjanya di toko bangunan ACC di Kota Situbondo, dengan TKP areal  tempatnya  bekerja, Senin (22/7/2024).


Akibatnya, mahasiswa asal Nusa Tenggara Timur (NTT) mengalami luka lebam di wajahnya, dan  mengucur darah segar dari hidungnya. Saat ini, kasus penganiayaan tersebut dilaporkan ke Mapolres Situbondo, dengan terlapor  Alif.


Diperoleh keterangan, sebelum menjadi korban penganiayaan, korban Darius  mengangkut batu bata bersama Yan, salah seorang teman kerjanya yang lain  di areal toko bangunan tempatnya bekerja. Namun, tiba-tiba terlapor Alif  menonjok wajah korban Darius.


Kaget mendapat pukulan mendadak, korban Darius mencoba untuk membalasnya,  namun  tangan dan badan korban dipegang teman kerjanya yang lain. Sehingga Alif  berulangkali memukul  wajah korban, yang  mengakibatkan wajah korban mengalami luka lebam.

Selain itu, akibat dipukul menggunakan tangan kosong,  hidung korban juga  mengucurkan darah segar.


"Sebetulnya saya mau membalas kepada Alif, namun tangan saya dipegang yang lain. Sehingga saya tidak dapat memul Alif, sementara Alif  berulangkali memukul wajah saya,"kata pengakuan korban Darius.


Sementara itu, Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Akhmad Sutrisno membenarkan penganiayaan tersebut, dengan terlapor salah seorang karyawan salah satu toko bangunan di Kota Situbondo.


"Untuk mendalami kasus penganiayaan berat tersebut, korban langsung diminta keterangannya oleh penyidik Satreskrim Polres Situbondo. Selain itu, jika terbukti, terlapor akan dijerat dengan pasal 351 KUHP,"kata Iptu Akhmad Sutrisno.(ary)