Diduga Jadi Korban Kekerasan, Siswa SMP di Situbondo Mengalami Luka Robek dan Trauma

Iklan Semua Halaman

Diduga Jadi Korban Kekerasan, Siswa SMP di Situbondo Mengalami Luka Robek dan Trauma

18/09/2024

Situbondo (jurnalbesuki.com)  -  Seorang siswa kelas IX salah satu SMP di Kota Situbondo berinisial A (15), mengalami luka robek diatas alis sebelah kanan, luka lebam di wajah sebelah kiri, dan luka lebam di kepala bagian  belakang.


Diduga kuat, siswa SMP berinisial  A asal Kecamatan Kapongan, Situbondo,  menjadi korban kekerasan saat pulang sekolah, dengan TKP di  jalan desa perbatasan antara  Desa Gebangan dengan Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan.


"Selain mengakibatkan adik saya mengalami luka cukup serius, sehingga harus menjalani rawat inap di RS Elizabeth Situbondo. Namun, adik saya masih trauma dan sulit untuk komunikasi,"ujar MB, kakak korban, saat ditemui RS Elizabeth Situbondo, Rabu (18/9/2024).


Menurut dia, karena diduga A  menjadi korban kekerasan, dan  diduga dipukul menggunakan benda tumpul, pihaknya berharap petugas segera mengungkap dan menangkap pelaku penganiayaan tersebut 


"Meski saya tidak mengetahui kronologi aksi kekerasan yang menimpa adik. Namun, saya yakin adik menjadi korban kekerasan. Makanya,  dugaan kasus kekerasan tersebut  dilaporkan ke Mapolres Situbondo,"kata MB.


Sementara itu, Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Akhmad Sutrisno membenarkan, dugaan kasus kekerasan, dengan korban anak dibawah umur, yakni seorang siswa kelas IX salah satu SMP di Kota Situbondo.


"Memang ada laporan dugaan kasus  korban anak dibawah umur. Bahkan, keluarga korban sudah diberi surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (SP2HP,"ujar Iptu Sutrisno.(ary)