PPP Jember Instruksikan PAC dan Fraksi All Out Menangkan Gus Djos

Iklan Semua Halaman

PPP Jember Instruksikan PAC dan Fraksi All Out Menangkan Gus Djos

09/10/2024


Jember (jurnalbesuki.com) - Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jember HM. Madini Farouq memberikan instruksi kepada seluruh fungsionaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Anggota Fraksi PPP DPRD untuk memaksimalkan gerakan dalam memenangkan pasangan calon Gus Fawait - Djoko Susanto dikontestasi Pemilihan Bupati-wakil Bupati periode 2025-2030 mendatang.


Instruksi itu disampaikan HM Madini ketika memberikan sambutan saat acara Rapimcab 2 dan Konsolidasi Pilkada 2024 DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Jember pada Rabu (09/10) siang. Acara yang diselenggarakan di Aula City Forest Jember itu dihadiri oleh Seluruh Fungsionaris 31 PAC, Pengurus Harian, Majelis Pakar, majelis Pertimbangan Partai, dan para mantan Caleg Partai berlambang Ka'bah. Hadir langsung pada acara itu Calon Bupati H. Muhammad Fawait (Gus Fawait). 


"Sebagai kader yang telah menerima perintah dari Pimpinan Pusat, maka kita tidak perlu melakukan pertimbangan-pertimbangan lagi. DPP PPP telah secara sah memberikan rekomendasi kepada Gus Fawait sebagai calon Bupati Djoko Susanto sebagai calon wakil Bupati. Maka tugas kita adalah berjuang, bergerak untuk memenangkan beliau," ujar HM. Madini .


Bagi PPP Jember, sosok Gus Fawait adalah harapan baik bagi perjalanan partai kedepan. Pasalnya, latar belakang santri yang kental melekat pada Gus Fawait merupakan ciri khas Partai berlambang Ka'bah. "Beliau adalah Santri, muda penuh semangat dan berwawasan kedepannya sangat bagus. Oleh karena itu tidak salah jika PPP memberikan dukungan penuh," Tandas Madini Farouq.


Sebagai pimpinan Partai, Madini akan segera melakukan upaya konsolidasi diseluruh daerah pemilihan (Dapil). Agenda itu dipastikan akan terlaksana dengan baik agar sosialisasi dan upaya memenangkan pasangan calon Bupati-wakil Bupati Jember yaitu Gus Fawait - Djoko Susanto bisa tembus hingga kelapisan masyarakat paling bawah terutama kader partai di desa dan masyarakat umum. 


"Dalam waktu dekat kami akan lakukan roadshow untuk mengkonsolidasi barisan partai di tujuh daerah pemilihan. Untuk itu saya minta kepada para pengurus PAC dan Ranting untuk segera mempersiapkan diri. Ini waktunya kita berperang untuk memenangkan pertandingan. Segela sesuatunya harus disiapkan secara matang dan tepat,"tandas Pria yang juga akrab disapa Gus Mamak itu menjelaskan.(han's)